Album Terbaru dari The SIGIT di Tahun 2013: Detourn

Belum lama lagi The Sigit, band Garage Rock kelahiran Bandung, Jawa barat ini akan merilis album terbaru nya yang berjudul Detourn, album ini merupakan album yang ke lima setelah album Hertz Dyslexia Part 2 dan akan di rilis pada 6 Maret 2013 oleh FFWD Records.
Single pertama dari album ini berjudul Let The Right One In bebas di unduh di situsnya The Sigit, hanya dengan memasukan email kita pada form yang tersedia kemudian kita klik link konfirmasi yang dikirim ke email kita dan BANG!!! Kita sudah bisa memiliki single teranyar dari band Garage Rock yang disebut Jawaban indonesia untuk Wolfmother oleh beberapa media di Australia ini.
Selain mereka menyediakan link unduh gratis untuk single terbarunya, mereka juga bagi-bagi hadiah Deluxe Edition package buat para The Insurgent Army atau para fans nya dari yang muda sampai yang tua (no limt, huh!) hanya dengan subscribe atau berlangganan email dari situs The Sigit, kita udah dapat kesempatan buat jadi salah satu diantara 6 pemenang Deluxe Edition package yang berisi CD,Foldout Poster,Cassette dan lainnya dari The Sigit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diamond City Drummers: Forum Drummer Kota Garut